3th TPA ALFURQON [reborn]

Alhamdulillah, detik ini kami masih penuh dengan rahmat Allah. Memuji keagunganNya.Matahari beranjak naik dari titik nol horizontal. Light will home. Allahuakbar Allahuakbar,  menggeliat rasa [rasa, syukur, asa] ;bergerak jemari [merasakan kekuatan]; mata sayu membuka [melihat keindahan citra]; wajah nampak berseri terbangun[ melunturkan kegelisahan]; sebelum fajar ini menyapa.
Lihatlah sinar yang memancar itu, untuk semesta alam [lailahailallah]. Mari Bercerita
Suara-suara pusaka bumi terasa  dalam panca indra menuju rumah ilahi robbi. Si sudut sudut penjuru terlihat wajah itu, ya santri santri dengan kecepatan itu mengejar waktu untuk acara hari ini[3th TPA ALfurqon].
... 08.00 terbuka pintu pintu, terlihatlah meja tertata rapi, lebar layar dengan kata, kata "cinta Islam sampai mati".Di dalam Kakak pembimbing santri menyambut dengan senang senyum. Kami pun berkumpul menyatu, insyaAllah malaikat untuk kami, tersaingi.
Bismillahirrohmanirrohiim, Ucapan salam puji syukur dan shalawat terucap sebagai tanda acara ini telah di mulai. 
rundown acara.
http://downloads.ziddu.com/download/24926786/RUNDOWN-3th-TPA-ALFURQON.docx.html

Kami imgat dengan semangat ini, kami melangkah hanya satu untuk generasi yang lebih baik, yang lebih memahami tentang jati diri Islam.


Rahmat bagi semua, sempurna dan maha tinggi. Harapan ki ini akan bertahan terpecah, tidak lekang oleh zaman. Titik titik air embun pagi kehidupan, terkumpul, dengan rahmatNya kami siap kan diri melawan keraguan dalam jiwa. Alhamdulillah, 3th TPA alfurqon[reborn].
TPA ALFURQON|different..the best..Yess.

0 comments:

Post a Comment