GERAKAN SHOLAT BERJAMAAH PART 03

Assalamu'alaikum wr.wb


Pertama dan yang utama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat- nikmat nya. Sholawat dan salam kita haturkan kepada Rasulullah SAW keluarga, sahabat, umatnya hingga akhir jaman.

Kali ini kami akan menceritakan kegiatan GSB yang ke tiga, yaitu :
Dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019, pada pukul 18.30- 19.30 WIB ,di musholla Al Ikhwan dihadiri kurang lebih 30 peserta.
Gerakan Sholat Berjama'ah ( GSB )  ini di laksanakan dengan tujuan agar santri mengenal pengurus dari setiap takmir masjid/ musholla. Santri dapat mengerti pentingnya kegiatan sholat berjama'ah. Santri dapat menjadikan sholat berjama'ah sebagai kebiasaaan.

Bapak Rakim selaku Takmir dari musholla Al Ikhwan memberikan sambutan antara lain, memberikan saran kepada antri agar terus mengikuti kegiatan sholat berjamaah. Semangatlah dalam mental dan fisik menjadi Anak Sholeh salah satu cara berjuang berdakwah di jalan Allah. Kemudian
memberikan apresiasi kepada pengurus atas terlaksananya kegiatan seperi ini, lalu mendo'akan akan terus berjalan kegiatan ini.

Mas Erik sebagai pemberi materi menyampaikan ulasan Ayat Kursi. Dengan sebelumnya mengaji bersama sama lalu di artikan. Dengan kajian seperti ini santri mengetahui makna dari ayat kursi, memahami dan mempelajari. Dari beberapa santri kami yakin ada santri yang akan mengingat materi yang di berikan. Dari Mas Erik juga yakin bahwa generasi selanjutnya bisa eksis dan lebih maju dengan memberi materi dan arahan sesuai syariah islam di setiap kegiatannya

Alhamdulilah di kegiatan GSB santri selalu antusias disertai orangtua yang mendampingi sampai akhir. GSB mari di lanjutkan contohi santri untuk sholat berjamaah Kekuatan Islam berawal dari sholat berjamaah yang baik, santri TPA Al Furqon..different..the best yess !!!

0 comments:

Post a Comment