Rangkaian Pembuka 2014

TPA Al-Furqon| different..the best..yess..!!
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas limpahan karunia dan sholawt serta salam kami haturkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Langkah demi langkah semoga selalu dalam petunjuk dan lindunganNya.Aamiin. Segala sesuatu di perlukan perencanaan dan keputusan agar membuahkan hasil yang maximal.Menurut agenda -agenda kami di awal tahun sudah terencana beberapa kegiatan sebagai pembuka tahun ini, antara lain:
1. Merealisasikan Buku Prestasi Santri
Buku ini ialah buku pemantau untuk mengetahui kemajuan ataupun kemunduran nilai santi(1semester). Dalam perkembangannya tentu kami berharap santri dapat menjadi lebih baik. Terciptanya buku ini juga tidak lepas dari dukungan wali santri, ustadz/zah dan santri pada khususnya. Semoga dengan terwujudnya buku ini langkah kami akan semakin mudah..Aamiin ^^.
2. Kajian Narasumber
Semangat adalah kekuatan utama dalam melakukan apapun. Raga ini kan tergerak oleh semangat dalam jiwa. tanpa semangat kegiatan apapun tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik, bahkan mustahil terwujud. Begitu pun dengan semangat dalam mendidik santri di TPA ini. Dengan landasan ini kami TPA Al Furqon memasukan dalam agenda tahunan yaitu Kajian Narasumber.

0 comments:

Post a Comment