CEGAH COVID-19, BERBAGI MASKER DAN VITAMIN


 Sabtu, 25 April 2020

Bulan romadhon adalah bulan yang penuh dengan barokah, amalan kebaikan kita di lipat gandakan, waktu yang 24 jam di berkahkan, kekuatan di tambahkan. Dibulan romadhon biasanya aktifitas bertambah padat, karena kita meningkatkan amalan ibadah dari sunnah sahur, tadarus qur'an, bersedekah, mengamalkan sunnah, taraweh, buka bersama, bagi takjil dan lain- lain.

Kali ini di tahun 2020 ada yang berbeda dengan Romadhon, di tahun ini kita kedatangan COVID-19
ialah virus internasional yang mewabah sudah. Virus ini sudah terbukti mematikan banyak manusia di berbagai benua dan negara. Protokol- protokol keamanan dibuat oleh masing masing negara dengan fungsi menyelamatkan warganya.

Salah satu pencegahan penularan COVID-19 adalah dengan memakai masker. Virus ini menyerang saluran pernafasan.Nah dengan ini maka kami ber inisiatif membuat program bagi masker dan snack berbuka untuk santri. Program ini di harapkan akan memiliki dampak yang baik bagi santri. Jangan sampai santri kehilangan momen romadhon nya. Alhamdulillah kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. Berikut kami lampirkan foto- foto ketika kami membagikan bingkisan masker dan snack berbuka untuk santri.

Pesan. Jangan sampai kreatifitas mu terbunuh oleh covid-19. Tetap waspada, ikhtiar dan berdo'a.



0 comments:

Post a Comment